Friday, November 21, 2008

emang-nya salah ya??

emangnya salah ya???
sebuah pertanyaan yang memiliki makna yang begitu mendalam buatku..
Coba renungkan dan tanyakna pada dirimu sendiri "Emangnya salah ya??"
pasti kamu hak akan terima dengan pertanyaan itu dan kamu akan berusaha untuk membela diri dan meyakinkan bahwa keyakinanmu itu benar adanya.
OK2.. daripada mbulet (kata temenku) langsung ke intinya saja
1. Emangnya salah ya klo q menjomblo?
nah, lho... salah gak??
klo salah kenapa?apa alasan-nya? gak ada kan?
so sah-sah aja lah, dan wajar-wajar aja lah klo q menjomblo sampai saat dan detik ini.
Kenapa begitu, ya karena emang begitu.. karena emang kondisinya seperti itu.
karena prinsipku ternyata belum tumbang yaitu "ALON-ALON WATON KLAKON" (bukan wakton sulaya lho ya...)
Klo dibilang takdir, alngkah kedjamnya dunia ini...
jadi ya mungkin q emang belum berusaha kali ya..hehe
q emang blm mencoba tuk mendekati someone more intens
Tapi it's no problem, q msh bisa menikmati hidup kok, meskupun kadang kala iri sih..
Tapi yg penting q bisa bebas melayang terbang mengarungi jagad raya ini.
Q yakin, klo udah saatnya pasti q bakal menemukan "orang itu"
i'm SURE!! remember that!!

2. Emangnya salah ya klo q berkumis?
Nah ni dia ni yg jadi bahan pergunjingan selama ini..
kenapa ya kok pada ribut sendiri?? lha wong q wae tetap tenang2 saja kok, malah kalian pada ribut sendiri.
Perasaan q enjoy2 ajah dech.
Ato karena kalian pada nge-fans ma aq ya?? hmmm.. maybe..
yo wes makasih ya.. hehe
Ya ini soalnya dah keturunan.. jadi mo gmana lagi.
Sampai detik ini prinsip-ku juga blm roboh, yaitu bersedia motong kumis klo disuruh ma jodohku (nah, padahal kan q blm menemukan jodoh yg kucari, so yo wes.. msh bertahan) tapi g tau juga apakah prinsipku ini bakal kuat menghadapi tiupan angin dan badai yg makin kencang...
Kita liat aja nanti.. hehe

1 comment:

  1. cuma mau nyoba jawab pertanyaan.....SALAH PALING!!!!

    ReplyDelete