Skip to main content

Goes to Ciwangun + villa istana bunga

Rabu ini 22 Oktober 08
Kami ber8 berangkat k sasaran sekitar jam 11.00an
tika+eva, dika+ina, andank+raka, ian+ferry
jalurnya : gd f(kerja lab)-pga-sukabirus-gang desa-buah batu-...-ir juanda(dago)-jalan layang-...-setiabudi-trus belok kiri g tau jalan apa-villa istana bunga
Sebelum sampai lokasi sempet nyasar jalan-nya...
parah tenan
Akhirnya nyampe di villa-nya...
WOW WOW WOW WOW WOW
KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!
MAKNYUS sekali villa-nya
g salah klo harga sewanya semahal itu
lantai lower ground= dapur, ruang pertemuan, ruang2 aneh tertutup, tempat bakar2 api unggun
lantai 1 = kamar mandi, ruang tengah, kamar tidur, dapur, teras, galeri seni
lantai 2 = kamar tidur A, kamar tidur B, ruang tengah yg ada tempat tidurnya, teras,

Pokoke keren lah,
kapan ya aq punya rumah kayak gitu
lantanya aja kayak marmer beneran (nek marmer tenanan kayake mahal bgt)

Setelah puas menikmati sambil; foto2 kayak wong ndeso (dan pancen ndeso)
kami lanjutkan ke ciwangun
kami survey lokasi buat acara abis UTS
hmmm... lokasi lumayan juga...
soale ada outbond-nyah...
cocok lah
pokoke nganti capek tenanan...

pas pulang, kejadian hari minggu terulang kembali, lagi2 ada korban ygg jatuh terjatuh dari motor... kali ini jatuhnya ke kanan (kemarin kan ke kiri)
trus pake motor cowok (mega pro) (kemarin kan motor cewek, mio), trus dilakukan oleh cowok2 gemuk (kemaren cewek2 kurus)
bener2 aaneh...
yah... moga bsok pas hari H g ada apa2...

dan abis itu kami pulang, kita menuju k agen damri dulu...eeeee ternyata wes tutup
yo wes pulang lah kita
dan nyampe juga jg jm 18.00an (hmpir sama)

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st