Monday, August 11, 2008

aksi 9 agustus 2008 (tick version)

Hari sabtu, 9 Agustus 2008 BEM Bandung Raya kembali melakukan aksi damai.
Kali ini isu yang diangkat adalah pilwakot bersih.
nih isi selebaran yang dibagikan :

BEM BANDUNG RAYA

Satu hari menentukan segalanya. Hal nilah yang menjadi realita kota Bandung tanggal 10 Agustus kelak. Warga kota Bandung harus menentukan mana calon yang terbaik yang akan memimpin meraka selama 5 tahun kedepan.

Namun, demikian proses kampanye selama beberapa hari kebelakang menjadi satu trigger untuk menentiukan yang layak dan yang tidak. Adanya pengklaiman oleh salah satu calon terhadap gerakan mahasiswa serta ditemukannya fakta korupsi serta rentannya kecurangan pada saat masa pemilihan seperti Money Politics, serangan fajar, pembagian sembako dengan embel-embel untuk memilih salah satu calon dan intimidasi oleh beberapa kalangan membuat kami BEM Bandung Raya menyerukan pada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 10 Agustus 2008, serta berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Oleh karena itu kami BEM se-Bandung Raya menyerukan untuk pilwakot dan walikota bersih untuk Bandung yang lebih baik dengan mengeluarkan kriteria bersih versi BEM Bandung Raya :
1. Tidak terlibat korupsi
2. Berani berhadapan dan berdiskusi langsung dengan Mahasiswa serta tidak mengklaim gerakan mahasiswa sebagai kendaraan politiknya
Berani dan komitmen terhadap kontrak politik dengan mahasiswa serta pihak manapun.


Aksi dimulai sekitar pukul 13.30
Dengan menyusuri rute yang telah disepakati sambil jalan kaki dan membagikan selebaran
Dengan start dari Pusdai-Gedung Sate-Dago-BIP-Panghegar-BeMall-Kosambi-stadion persib-BSM.
Di BIP kami berhenti sambil melakukan happening art oleh beberapa rekan kami...


No comments:

Post a Comment