Thursday, August 28, 2008

tiket habis

Info mudik k purworejo
Kereta lodaya bisnis untuk tanggal 26, 27 udah habis
klo mau pesen tanggal 28 maka besok pagi harus ngantri dari shubuh, soale tadi pagi temenku dateng jam 7.10 tikete wes entek...

Klo mo naek ekonomi yo silakan saja.. tapi nanti pesene h-7

nek arep ngebis, cepet2 pesen juga

Tuesday, August 19, 2008

Presentasi Geladi

Wah hari ini udah presentasi geladi eui....
Kelompok ku kan cuma bertiga, secara yg geladi d banjaran kan cuma ber3 (aq, ita, dida)
ganteng sendiri... hehehe ya iyalah cowok sendiri...

Tadi kita presentasi sekitar jam 09.30an ama miss Flo
ditanyain satu-satu.. cepet juga...
Trus pada akhir sesi, miss flo bilang katanya kenang-kenang-an yg dari kandatel ada di beliau..
ALHAMDULILLAH... akhirnya ketemu juga
trus besok suruh ngambil
KAhirnya selesai juga rangkaian geladi
tinggal ngambil matkulnya biar nilai bisa keluar... rencana mo tak ambil semester 6...

Teman kita berpisah dech, g bisa bareng2 di kantor lagi...
nggosipin orang, ngenet, bercanda-canda, ampe maen game (cewek2na nge-game mlulu)
jangan lupakan persahabatan kita yach...
i miss u all... hehe
kita kan dah senasib seperjuangan
suka duka kita lalui bersama (mendramatisir)
Kapan2 kita kumpul2 lagi nyok...
kan kita dikasih bekal meski nilainya cuma dikit, tapi klo cuma buat ngumpul2 cukuplah...
namanya juga gladi di ndeso bagian pabrik... g bisa berharap lebih... seadanya aja
dah dikasih dah bersyukur banget...
cuma sayangna g dapet baju... hehehe

Geladi telah usai

hiks hiks hiks :(( :( :(
kok geladi dah selese ya??
rasanya cepet banget...
padahal hari-hari terakhir geladi begitu menikmati sekali...
jalan-jalan... jualan, promosi, nyeting, ngecek, dll
jadi rindu suasana-nya...

Wah, kemarin pas habis geladi ngobrol ma temen geladiku gitu...
Pas hari kamis, 14 agt kita bawa makanan/kue trus kita makan2 bareng karyawan disana
Trus kita foto2 gitu dech, kita foto satu-persatu pegawai telkomnya
Pokoknya seru dech...
Haru banget aq...

Hari jumat, 15 agt ada penutupan di kandatel
Aq ma temenku datengnya telat beberapa menit
padahal Ada penyerahan kenang-kenangan buat geladiers di banjaran
alhasil yg maju bukan kita... jadinya ampe sekarang kita blm dapet (besok mo d urus kok)
Tapi b. endah (karyawan banjaran) merasa tidak enak ma kita...
beliau berusaha mencari-nya waktu itu tapi tidak ketemu

Pasa siang-sore jam 14.00an kita kembali k telkom banjaran mo minta nilai,
tiba-tiba b.endah ngasih amplop.. wah g enak neh
waduh... g enak hatilah...
Setelah ditunggu2 akhirnya p.usep (yg ngasih nilai) dateng juga dah jam 17.00an
trus ngobrol2 minta nilai, sama ngejelasin program ampe jam 18.00an
Aq pulang nganterin temenku, trus tumben aja dayeuhkolot macet banget... ampe 20menitan kekna, padahal pake motor, klo naek mobil pasti berjam-jam
alhasil nyampe kosan hampir jam 19.00

BANJARAN... LOVE U
Aq pasti selalu ingat ketika aq bersamamu
bangun pagi2, kadang tidak sarapan, dan kadang g makan seharian ampe sore
kadang juga di ajak makan k rencong
Jalan2, nganggur, ngenet, nyeting spidi, ke pelanggan
trus dikasih kopi ampe mules2...
ngobrol politik ma bapak2 telkom, ngobrol aneh2 yg tidak ku mengerti (bhs sunda) cuma ngangguk2 doang...
benar-benar pengalaman yang luar biasa....
Terima Kasih ya bapak-ibu
p.sur, p.usep, b,endah, p.rohmat, p.untung, p.haji, p.waludin, p.agus, p.dahlan, p.hamidin, p.edo, p.dadan, teh tri, karyawan yg laen, anak magang smk, p. satpam (bnyk juga), dll

Monday, August 11, 2008

Flexi/Speedy Banjaran-Pangalengan

Wah hari ini geladiku jualan Flexi...
Aq ama temenku n bosku berangkat dari kantor sekitar jam 09.00 pagi... Pertama kita ka arah utara, kita bagi2 brosur ke counter/outlet HP yang ada di sepanjang jalan.. Klo outletnya lumayan gedhe kita tawarin mereka HP CDMA Flexi Nexian 245 ribu.. Lumayan lah, mereka mau mbeli...

Setelah itu kita langsung menuju TKP (haiah...)
Kita menuju Pangalengan... (pengalaman pertamaku)
Disana kita langsung menuju sekolah SMU n SMA nuat nagihin speedy.. Dah 2 bulan gak bayar, klo ampe bulan ke3 bisa dicabut loh...
Setelah itu kita ke kantor Telkom Pangalengan, tak disangka ketemu ama P.haji (padahal tadi pagi ketemu di kantor Banjaran)
Trus nyari2 counter n nawarin HP... lumayan laku juga...
Total hari ini laku 8 biji... Soalnya cuma beberapa outlet aja yg ditawarin. Rencana-nya besok mo ke outlet di banajaran city (hehehe)
Jualan lagi nyok...
MURAH HAPENYA
GRATIS NELPONNYA selama 24 jam tanpa syarat*


aksi 9 agustus 2008 (tick version)

Hari sabtu, 9 Agustus 2008 BEM Bandung Raya kembali melakukan aksi damai.
Kali ini isu yang diangkat adalah pilwakot bersih.
nih isi selebaran yang dibagikan :

BEM BANDUNG RAYA

Satu hari menentukan segalanya. Hal nilah yang menjadi realita kota Bandung tanggal 10 Agustus kelak. Warga kota Bandung harus menentukan mana calon yang terbaik yang akan memimpin meraka selama 5 tahun kedepan.

Namun, demikian proses kampanye selama beberapa hari kebelakang menjadi satu trigger untuk menentiukan yang layak dan yang tidak. Adanya pengklaiman oleh salah satu calon terhadap gerakan mahasiswa serta ditemukannya fakta korupsi serta rentannya kecurangan pada saat masa pemilihan seperti Money Politics, serangan fajar, pembagian sembako dengan embel-embel untuk memilih salah satu calon dan intimidasi oleh beberapa kalangan membuat kami BEM Bandung Raya menyerukan pada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 10 Agustus 2008, serta berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Oleh karena itu kami BEM se-Bandung Raya menyerukan untuk pilwakot dan walikota bersih untuk Bandung yang lebih baik dengan mengeluarkan kriteria bersih versi BEM Bandung Raya :
1. Tidak terlibat korupsi
2. Berani berhadapan dan berdiskusi langsung dengan Mahasiswa serta tidak mengklaim gerakan mahasiswa sebagai kendaraan politiknya
Berani dan komitmen terhadap kontrak politik dengan mahasiswa serta pihak manapun.


Aksi dimulai sekitar pukul 13.30
Dengan menyusuri rute yang telah disepakati sambil jalan kaki dan membagikan selebaran
Dengan start dari Pusdai-Gedung Sate-Dago-BIP-Panghegar-BeMall-Kosambi-stadion persib-BSM.
Di BIP kami berhenti sambil melakukan happening art oleh beberapa rekan kami...


Friday, August 1, 2008

nginep sekre lagi

Akhirnya....
Setelah beberapa minggu gak nginep sekre (terakhir sehari sebelum sakit parah)
akhirnya malem ini aq nginep lagi...
Moga gak sakit lagi...
Semoga bisa sehat dan bisa menjalankan amanah ini...
Tapi dah jam setengah satuan malem lum bisa tidur neh...
Huih..