Sunday, July 6, 2008

Ketika terbaring tak berdaya

Cerita beberapa minggu yg lalu

Waktu itu hari sabtu, 21 Juni 2008.
Pukul 04.00 aq pergi ke BSM nganterin temenku yg mau k pulang, pada waktu itu emang dinginnn banget(dah pake jaket tebal+kaos tangan)
Sesampai kostan jam 04.45an langsung kedinginan.
Trus langsung pake selimut, tapi tetep aja dingin banget.. tanganku kayak membeku.
Paginya bangun, kepala terasa beratttt banget.
Tak paksain bangun, trus mandi(tambah dingin), trus mbalikin motor n beli makan sambil jalan sempoyongan(pening banget)
Pas makan rasanya dah gak karuan.. biasanya seporsi msh kurang, itu malah setengah aj gak ada.
Langsung deh cma bisa tiduran thok. padahal sorenya banyak agenda kegiatan (terpaksa batalin semua, berdiri aja gak kuat... palagi suruh ke kampus)
Trus minta temenku mbeliin obat, setelah minum obat para**x agak mendingan, kepala lebih ringan tapi tetep kedinginan...
Malemnya ndak bisa tidur.. cma balik sana-balik sini.ampe tiap detiknya aq hitungin (suara per detik begitu jelas)
Muntah ampe 2X... lemes banget rasanya... laper banget
Paginya baru bisa tidur, meski cma bentar banget
(padahal pagi ada acara juga, ndak berangkat)
Siang makin parah aja.. makin gak jelas
aq makan rasanya pahit banget... Habis makan langsung muntah lagi.. hufff makin lemes aja
Nyoba makan roti... beberapa saat kemudian muntah lagi... habis deh tenaga, cma bisa baring di kamar
Sorenya, temenku inisiatif nganter k rmh sakit.
Sesampai disana d ambil darahnya, trus diperiksa
Hasilnya
trombosit 130ribu... GEJALA DEMAM BERDARAH
HARUS DI OPNAME
yagh.... ternyata aq sakit ampe parah gitu... yaw dah sore itu juga q untuk pertama kalinya masuk Rumah Sakit (RS. BIN* SEH*T, Dayeuhkolot)
Di infus juga...

No comments:

Post a Comment