Sunday, July 6, 2008

Jarum suntik itu..... (part 2) dibawa pulang

opname part 2
Hari rabu kondisiq dah lumayan membaik, setelah konsultasi dengan dokter.. aq diijinin dipindahin tempat perawatane di rumah sakit di kampungku Purworejo.
Malemnya dengan mobil-nya omku aq dibawa pulang.
Di jalan rasanya gak enak banget, kedinginan, ga enak makan, dll
Setelah perjuangan panjang akhirnya nyampe juga di Purworejo, tapi ndak nyampe rumah.. langsung menuju Rmh Sakit (jm 4.30an pagi)
Sebenernya q ogah di infus, tapi dokternya mengharuskan... terpaksa deh... jarum suntik part 2

Di rawat di RS, hasil pemeriksaan q kena tifus... wew
Malah tambah sakitna, alhasil minum yg asem tak kurangin, tapi malah bikin trombosit turun lagi..
Akhirnya dipacu lewat cairan infus dan bisa kembali naek lagi
Di RS Bud* Seh*t dari kamis sampai senin, jadi 5 hari
klo di total ma yg bandung 4+5=9 hari di rumah sakit

bedanya klo di purworejo yg jenguk orang2 tua.. alhasil dapetnya amplop (hehe)
klo di bandung kan cma temen2...

Yagh akhirnya setelah perjuangan panjang, n dah gak kerasan di rmh sakit q minta pulang.. dan Diijinin pulang hari Senin...
Akhirnya bisa ngeliat lagi rumahku setelah beberapa bulan kutinggalin.
Di rumah jg cma bengong, tiduran thok...

Sekarang kondisiq lagi dalam tahap penyembuhan. Blm FIT bener.
Kadang masih suka pening n pusing. Penglihatan juga kadang kabur.
Blm bisa beraktifitas maksimal kayak dulu.
Moga lekas sembuh aja deh... amin...

No comments:

Post a Comment