Skip to main content

Jarum suntik itu..... (part 1)

lanjutin cerita di RS
Akhirnya aq di opname dan di infus, padahal paling takut ma jarum suntik... ndak mau berhubungan, tapi kondisi dah down banget... mau g mau suntik...

Malam pertama di RS, ditemenin temen kosanku.. Maksih banget ya.. dah ngerelain diri nugguin semaleman, tidur di kursi, q kasihan banget ngeliate.. tapi aq sendiri pun terbaring lemah tak berdaya...
Paginya agak siang, ortu dateng (Alhamdulillah, soalny kemaren sore temenku calling ortu)
Hari kedua trombosit turun lagi 105rbu
Hari ketiga trombosit dah naek 127 (klo g salah)
Hari keempat trombosit 150 (normal)

Pas sakit itu, aq usahain minum sebanyak mungkin, dari air putih, buavit* jambu biji, poc*ri swe*t.
Yah meski harus bolak-balik kamar kecil(kan bnyk minum)

Buat temen2 yang nyempetin jenguk aq makasih banget ya...

EkoAri dan Ian : maksih dah ngerawat mulai dari kostan.. buat ari makasih dah nungguin di RS
mas Hari : makasih dah nganterin ampe RS
kang Sa'i, syarif : makasih suportna
manggar, wahyu: makasih dah jenguk
temen2 2006 putra, pam2, qomar, sinta, ridho, dian, yuni, arif : makasih banget
temen2 BEM kurniawan, faqih, iman, hilman, citra, winda, kang dewa (yg nyempetin sms)
temen2 D3 danik, feni, rinda, indra
temen2 PDKT kang septi, kurniadi
temen kostan, mas reza
temen himapur, budi, eri
temen2 AMT, thom, rico, aar, adit, afdhal, aji
asri n mother : makasih dah dateng... (gantian jenguk neh critane... hhee)
Kukuh Aris Santoso n pren : akhirnya dateng juga... jenguk bukane ngomong yg nyate malah ngomongin politik lagi... hehe, bener2 politikus sejati.... (Ada strategi baru lagi g neh??)
DAN SEMUA TEMEN-TEMEN yang g bisa disebutin satu-persatu
MAKASIH banget suport.na dan makasih atas doa dan dukungan-nya
Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan temen2 semua... aminn...

Comments

  1. haiah, bs gt dtulisn nm2 yg diinget yg jenguk :P
    wah, kmrn harusnya pas sakit isi buku tamu berarti ya, biyar nda ad yg kelewat ;p

    ReplyDelete
  2. we....
    ya ingetlah...
    namanya juga lagi sakit...
    pikiran-nya jadi aneh.... ampe inget orang2 yg ngehenguk...
    hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st