Friday, May 30, 2008

Camen Rider 3 versi tick

Ada yang tau artine???
aq aja gak ngerti... tapi yang jelas itu acarane buatan "biromata" buat mengakrabkan BEM.
nah, camen rider 3 ini adalah yg terakhir d kepengurusan BEM 07/08, cos dah ada presma penggantine.
Nah, tadi tuh acarane macem2.
Di jarkom si kumpul jm 17.. tapi krna orang indonesia, jadi hrs ngaret(klo g ngaret g afdol)
acara mulai jm 17.45an... pembukaan bentar, trus langsung Maghrib
kumpul jm 18.30.. nah kita semua yg hadir MAKAN-MAKAN neh...
panitiane nyediain tumpeng... jadi 1 tumpeng+sayur+lauk+dll dikerubutin sktr 8 orang...
UENAK TENAN... makan rame-rame... bareng-bareng, comot sana-sini.. rebutan lauk... hehehe (jadi inget pas kecil dulu, klo ada temen ultah.. bikin kayak gtu.. dimakan bareng2)
Habis itu ISYA ampe 19.30
Acara selanjutnya tukar kado...
aq sih ngasihnya kado lampu... yg dapet ...(temenku, yg duduk disampingku)
trus aq dapetnya pemotong kuku+penjepit kertas/rambut yg warna-warni itu loh...
Gak papa lah...
Habis itu ada pengumuman nominasi yang TER-.....
banyak banget nominasine... yg jelas
Yang TER_GAK JELAS : mentriku
departemen TER_GAK JELAS: departemenku
ckckckck...
kok bisa pas ya... gara2 mentrinya gak jelas, departemen-nya ikutan gak jelas... apalagi stafnya tmbh gak jelas...
hehehe
Acara selanjutnya nonton pilm2,
lumayan seru lah... gak nyesel juga...
Akhirnya acara selesai sktr jm 22 kurang...

No comments:

Post a Comment