Saturday, April 5, 2008

UTS semester 4

weeeeee.......
gak terasa dah semester 4 (udah dari dulu kaleee)
trus gak terasa besok senen UTS 2 minggu
hmmmmmmm.... manteps dah
makannya belajar!!!! tapi ni otak ngeyel banget... suruh belajar aja susah, dasar pemalas!!! ayo kehar target IPK tinggi.. --> (IPK tinggi klo g bisa apa2 sama aja...)
hmmm... tapi UTS kali ini males banget, mkn gara2 da salah satu dosen yg bikin aq males...
tu pak dosen jarang banget berangkat, masak 2 minggu awal kuliah, beliau g pernah dateng..
trus sering banget kayak gitu, kita dah nungguin sejam lebih, tiba2 sms klo g bsa dateng.

trus da 1 bu dosen yg telatan, kan hrsnya msuk jm 7...
kita udah tergesa2 berangkat, eee... ditunggu dan ditunggu g dateng, pas udah jam 8 mau pulang krn g dateng2... tiba2 aja dgn santainya dateng...

wah, klo gini caranya mhswanya makin males ajah,
masalahnya materinya itu jadi g kelar...
tadi siang ada kuliah pengganti, eeeee g ada jgaaa....
capek deh
mana tu bapak dosen klo ngeluarin nilai lemot abisss, nilai semester kemaren ajah sampe sekarang blm keluar...
capeee deh...

yg penting jalani aja lah...
pokoknya terus maju...

No comments:

Post a Comment