Skip to main content

preview minggu ini

Minggu ini begitu padat kegiatan-nya.
Pertama ini minggu pertama kuliah setelah UTS.
Kupas Tuntas
Trus yang paling bikiin sibuk tu nyelesein proker departemen-ku yaitu "Kupas Tuntas 2008".
Dalam acara ini kita BEM kerjasama ma 3 HMJ tuk bikin acara yg mendatangkan sutradara kampus, ka.BAA, kaDep,kaJur...
akhirnya setelah berjuang kesana kemari... acara terlaksana juga... pada tgl 25 april kemaren...
yaw walupun yg dateng g bgitu banyak.. tapi acaranya lumayan keren karena di shooting tuk di relay/disiarin langsung di gd.B tempat kuliah...
Dalam acara ini kita ngebahanakademik(registrasi, penilaian, dosen,dll)

Kuis yg menegangkan
Nah, tadi pagi pas kuliah webpro, pas masuk ditanyain tugas.. klo g bawa tugas g boleh ikut kuliah..
nah, padahal aq ngerjain-nya cuma orek-orekan... sambil iseng ajah... dari tulisan dokter mungkin lebih jelek tulisanku...
parah tenan, ceker ayam mungkin lbh bagus... tapi untunge dosene baek hati.. asal ngerjain bisa ikut kuis. tapi temenku ketahuan nyonto g boleh ikt kuis. trus yg telat >10 mnt jg g blh...
alhasil yg ikut kuis cms 13 orang dari 30an orang.
Nah pas kuis bikin sintaks php n harus bener... klo salah harus diulangi.
jadi ngerjain-nya step by step, slese 1 step kumpulin, salah perbaiki.
akhirnya slese juga... huahhhhh leganya...

pemilu presma
Abis itu iseng2 maen k sekre, ternyata di sekre ada 1 calon presma yg lagi sibuk nyiapin berkas2 buat daptarin diri di pemilu presma tahun ini.
Wah,,, pusing banget kekna, lewat tim sukses-nya sibuk ngumpulin tanda tangan..
sampe2 aq make komputer sekre ganti2an ma dia...
Karena BEM STTTelkom musim depan adalah masa transisi yaitu hanya 6 bulan so yg daptar laen dari biasanya yaitu capresnya angktn 2004. padahal kan angktn 2004 harusnya dah TA n lulus, yg udah lulus juga udah ada kok...
Dari siang-sore(capres ngedaptar)...
kapan ya q bisa nyalon capres??? hehehe. keknya g mkn... q kan D3 yg tugasnya minta ampun banyaknya... lagian males lama2 kuliah...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st