Sunday, March 23, 2008

Jalan2 ke SITUPATENGGANG (ciwidey)

Jumat, 21 maret 2008
"woi, woi gmana neh??? motor kurang 1... cepet cari motor lagi...!!!"
"aq dah sms kemana2 ndak bisa semua", "q juga... motornya ada tapi STNK gak ada, gmana neh?"
"oi, oi q dah dapet motor", "sippppppp... ayo berangkat"
Sepenggal keributan sebelum berangkat.
YUps, waktu dah jam 7 lewat dikit, rencana berangkat jam 7, tapi ternyata lum dapet motor.. cari kesana kemari akhirnya dapetnya jam 8.15 an...
So kita berangkat dari kosan jam 8.30an
Kami ber8 dengan 4 motor ber plat AA xxxx xC alias plat Purworejo berangkat menuju ciwidey.
Perjalanan lumayan jauh. Jalan-nya juga lumayan jelek(banyak lobang di jalan) n menanjak.

Rencana pengin ke kawah putih tapi amenya minta ampun, akhirnya terus aja sampe ke situpatenggang...
Wusssss... kerennnn... (dulu pernah sekali kesana, tapi naek truk n selama perjalanan tidur pulas banget, lha sekarang naek motor di depan)
Setelah parkir kami jalan2 ke daerah kebun teh.... asekkkkkkkk
tapi sayangna kita g berhasil pinjem camdig, so potonya pake HP...(tapi g bertahan lama, cos dah low bat... nasib2)
jam 11.30 bingung nyari masjid, akhirnya nemu juga... tapi harus jalan sekitar 1 KM...
Brrrr... airnya dingin banget. Pas duduk kabut tebal mulai turun, karena masjidnya kecil n penuh so kita kebagian diluar nggelar karpet.
Ketika khutbah, kok ada yg menetes dari atas, wah gerimis kecil...
Trus pas shalat makin tambah gerimisnya, Alhamdulillah gak ujan.
Pertama kali shalat jumat di daerah pegunungan dikelilingi kabut dan kehujanan.

Selesai jumatan, temen2 yang cewek dah nunggu di penjual gorengan, langsung comotttt...
Trus kita makan, waksss mahal banget... pesen mie bakso isinya dikiiiiiit banget, ngeganjel aja belum harganya 5ribu... asemmm tenan... (plus temenku ada yg minta dbayarin, 10 rbu lebih)

Selese makan cuaca bersahabat, so kita putuskan keliling danau pake perahu.
Rencana pengen ngedayung sendiri tapi gak dibolehin ma yg punya(dulu aq ma temen2 pernah dayung sendiri)
Harga sewa 10ribu/orang, oh ya tadi tiket masuk 10rbu/motor

Berangkat.... wah kita muter2 danau...
tapi cuma 1 putaran ajah, gak puas... tapi ada jg yg ketakutan... hua ha ha

karena dah puas, kita pulang trus mo ke kawah putih.
Sampe pintu gerbang kawah putih ternyata tiket masuk 10 ribu/orang...wakkll?!?!?!?!?
MAHAL banget??? uang makan habis deh, ya udah kita gak jadi trus langsung pulang...
MACETNYA... wah, ngeri sekali... jalanan menurun/menanjak, sempit lha kok macet banget...

AND, q tertinggal paling belakang gara2 terpidah oleh bis sialan... terpaksa mbuntuti bis, lha gmana jalanan sempit, berkelak-kelok, menurun, nyali buat mendahului menciut... yo wes lah ngalah...
Badanku pegel2 semua, udah jalan-nya rusak, jauh pula...
ahhhhhhh....
tepar tenan aq...

Tapi PUAS lah bisa jalan2 ma temen2 HIMAPUR06++
Agenda liburan ke depan pangandaran... mga ada waktu...

3 comments:

  1. hahaha...... tulisane komplit amat ya... wah.... jadi iri......

    ReplyDelete
  2. Mana donk fotonya.. kan bisa buat referensi wisata kita-kita.BTW gw juga pernah kesana, jauh Booo!!

    ReplyDelete
  3. Mana donk fotonya.. kan bisa buat referensi wisata kita-kita.BTW gw juga pernah kesana, jauh Booo!!

    ReplyDelete