ngajak ribut

sialannnnnnnnnnnnnnnnnnnn....
ada yang ngajak ribut neh...
ada yang gak gentle neh... maen belakang
Tega amat seh ama temen2, bisa mikir gak seh???? mikir tu pake otak bukane pake pan**t....
Emosi dah bener2 memuncak ini...
Jadwal yang udah gue (dan mungkin temen2 gw) susun jadi berantakan, kacau balau.
Cuma gara2 lo yang bikin rese...
Kan, kita semua (kels kita) dah pada setuju semua... trus ngapa lu gak setuju??
kita pengen tau, eee malah lo ngilang... sapa si lo??? ngaku aja deh...
PARAH...

Comments

Popular posts from this blog

#2019GantiLaptop

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Purworejo Nasibmu Kini