Saturday, December 8, 2007

Bencmarking ke UI

Jumat,7 desember kemaren.. kita BEM KBM STT TELKOM mengadakan BENCMARKING ke Universitas Indonesia.
Dari jarkok yg kuperoleh kumpul jam 5.30, yaw dah aq brkt... eeee, sampe sono ternyata harus bawa almamater, balik deui deh ke kosan.
Setelah terjadi beberapa kendala akhirnya kita berangkat jam 7.30an...langsung menuju TOL PADALARANG dan menuju DEPOK.
perjalanan gak terlalu lama, sekitar 2 jam... jam 10 kurang udah nyame UI...(ooooooo... ini toh UI,)
tapi.. tapi.. tapi.... mana sekre BEm.nya??? loh, loh, kok sampe tempat kek gini.. mencil banget...
Kesan pertama.. SEPI, TERPENCIL, aneh aja..(sekre BEM kok gini)
sampe sana disambut ma PRESMA UI.
Tujuan utama WC.. hehehe

Acara pertama saling ramah tamah, trus saling nyampein kata-kata antar presma, trus penjelasan slide2... trus tanya jawab dikit, trus shalat JUMAT.
(dari tadi kok anak BEM cma sgini ya???)

abis jumatan, makan siang.. trus kita dibagi ke departemen-departemen yang mirip dengan UI...
internal, eksternal, ma kopolkum digabung trus rencana mo ngobrol dgn internal-eksternalnya mereka...
akhirnya yg dateng Eksternal, dia njelasin beberapa materi... tapi kekna dia sbuk banget.. dikit2 ada sms, telpon... bener2 aktipis... slut deh..
ditengah penjelasan, dia ditelpon harus segera ke jakarta.. kemana gitu aq g tau...
yawdah kita ditinggalin..

WEEEEE... nasibku gmana?? mana anak internalnya???????? Padahal aq ada banyak pertanyaan, baik dariku maupun titipan mentri... wah, kacau.. MENGECEWAKAN.
masak dari tadi anak BEM UI yg kliatan cma skitar 3-4 orang aja.. mana yg lain???
katanya ada 210 orang??? kok bisa sepi?? stafnya kek... gak harus korbidnya(klo di UI korbid, klo di STT menteri)

ya udah abis ashar.. kita OUT dari sekre.. trusjalan2 di areal UI... makkkkkkk LUASnya..
oya tadi jumatan di masjid UI.
kita poto2 di depan bundaran rektorat UI pake almamater, pke bendera STT... hahaha, menjajah UI...
trus menuju areal fakultas dengan almamater... wah, penjajah beneran... ya gmana lagi...
masih banyak mahasiswa yg disono, masih rame... GILEEEEE bener... trus menuju jembatan TEKSAS (penghubung tehnik-sastra)... danaunya lumayan banyak... keren...
katanya ank UI, banyak yg mojok di sekitar danau(ya iyalah, suasananya romantis gitu)

ya gitu aja.critanya... yg jelas kecewa karena gak ada hasil yg dibawa... SIaaaaaaaaaaaLLLLLLLLLLL
Pulang deh, nyampe STT jam 21an...

No comments:

Post a Comment