Skip to main content

Bencmarking ke UI

Jumat,7 desember kemaren.. kita BEM KBM STT TELKOM mengadakan BENCMARKING ke Universitas Indonesia.
Dari jarkok yg kuperoleh kumpul jam 5.30, yaw dah aq brkt... eeee, sampe sono ternyata harus bawa almamater, balik deui deh ke kosan.
Setelah terjadi beberapa kendala akhirnya kita berangkat jam 7.30an...langsung menuju TOL PADALARANG dan menuju DEPOK.
perjalanan gak terlalu lama, sekitar 2 jam... jam 10 kurang udah nyame UI...(ooooooo... ini toh UI,)
tapi.. tapi.. tapi.... mana sekre BEm.nya??? loh, loh, kok sampe tempat kek gini.. mencil banget...
Kesan pertama.. SEPI, TERPENCIL, aneh aja..(sekre BEM kok gini)
sampe sana disambut ma PRESMA UI.
Tujuan utama WC.. hehehe

Acara pertama saling ramah tamah, trus saling nyampein kata-kata antar presma, trus penjelasan slide2... trus tanya jawab dikit, trus shalat JUMAT.
(dari tadi kok anak BEM cma sgini ya???)

abis jumatan, makan siang.. trus kita dibagi ke departemen-departemen yang mirip dengan UI...
internal, eksternal, ma kopolkum digabung trus rencana mo ngobrol dgn internal-eksternalnya mereka...
akhirnya yg dateng Eksternal, dia njelasin beberapa materi... tapi kekna dia sbuk banget.. dikit2 ada sms, telpon... bener2 aktipis... slut deh..
ditengah penjelasan, dia ditelpon harus segera ke jakarta.. kemana gitu aq g tau...
yawdah kita ditinggalin..

WEEEEE... nasibku gmana?? mana anak internalnya???????? Padahal aq ada banyak pertanyaan, baik dariku maupun titipan mentri... wah, kacau.. MENGECEWAKAN.
masak dari tadi anak BEM UI yg kliatan cma skitar 3-4 orang aja.. mana yg lain???
katanya ada 210 orang??? kok bisa sepi?? stafnya kek... gak harus korbidnya(klo di UI korbid, klo di STT menteri)

ya udah abis ashar.. kita OUT dari sekre.. trusjalan2 di areal UI... makkkkkkk LUASnya..
oya tadi jumatan di masjid UI.
kita poto2 di depan bundaran rektorat UI pake almamater, pke bendera STT... hahaha, menjajah UI...
trus menuju areal fakultas dengan almamater... wah, penjajah beneran... ya gmana lagi...
masih banyak mahasiswa yg disono, masih rame... GILEEEEE bener... trus menuju jembatan TEKSAS (penghubung tehnik-sastra)... danaunya lumayan banyak... keren...
katanya ank UI, banyak yg mojok di sekitar danau(ya iyalah, suasananya romantis gitu)

ya gitu aja.critanya... yg jelas kecewa karena gak ada hasil yg dibawa... SIaaaaaaaaaaaLLLLLLLLLLL
Pulang deh, nyampe STT jam 21an...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st