Friday, November 9, 2007

pulang kampung sebentar

Sesuai ma judul, barusan pulang kampung cma sebentar. Nih critanya:
hari selasa UTS terakhir semester ini, selesai kira2 jam 13an...
Abis itu ke tempat temenku mo mbaikin kompienya (yah sambil ujan2an geto, gpp lah)... tapi emang kompienya dia aneh banget... masak begitu nyalain kompie cma layar item trus langsung masuk welcome.
lanjut, slasa malem aq, dan 3 orang temenku akhirnya pulang kampung ke pordjo pake N-21...
whe he he, sepi banget... 1 orang 1 tempat duduk. tapi aq kebagian yg berdua jadi tetep aja ndak bisa tidur, n ndak tau knapa kaki ku sakit smua...
Berangkat jam 21.00 trus sampe kta jam 05.15an...
abis itu nerusin naek kreta ampe pwr trus ngangkot ampe pantok, trus nunggu angkot ke rmh lama bgt... sial diliatin siswa2 yg berangkat skul(nongkrong sendirian di pinggir jalan.. malu2in ajah)

rabu pagi ampe siang cma tiduran ajah... capek banget...
sore n malem ya cma dirumah ajah... nyoba2 komputer baru puny skulnya bpakku... lumyan... blm ada apa2nya so larinya kenceng...hehehe

kamis pagi
aq n babeku ke jogaja, pertama ngunjungi ramai mall.. yg dicari g ada trus ke kogjatronik..
disini muter2, trus akhirnya ke tempat langganan lagi.. yawdah ngobrol2 trus liat2 barang sambil nawar2... akhirnya beli tuh barang (akhirnya terwujud jga buat memiliki tu barang.. ada deh.. mo tau aja)
pas disono ternyata ujan, yawdah nunggu reda.. abis itu langsung pulang...
jam 16.30an dah nyampe rumah lagi berangkatnya tadi jam 10.00
malemnya cma ngobrol2 ma ortu...

jumat pagi
jam 7an dianter bapkku ke pantok, trus dari pantok-stasiun kta ngangkot
jam 8.30 berangkat tuk menuju bandung
jam 16.15an nyampe kiara condong
jam 17.00an nyame kosan...
dan sekarang jam 21.00an lagi posting nih blog...
hahaha
untung aq dah balik, brsn d sms klo besok ada responsi...sial

No comments:

Post a Comment