Skip to main content

pulang kampung sebentar

Sesuai ma judul, barusan pulang kampung cma sebentar. Nih critanya:
hari selasa UTS terakhir semester ini, selesai kira2 jam 13an...
Abis itu ke tempat temenku mo mbaikin kompienya (yah sambil ujan2an geto, gpp lah)... tapi emang kompienya dia aneh banget... masak begitu nyalain kompie cma layar item trus langsung masuk welcome.
lanjut, slasa malem aq, dan 3 orang temenku akhirnya pulang kampung ke pordjo pake N-21...
whe he he, sepi banget... 1 orang 1 tempat duduk. tapi aq kebagian yg berdua jadi tetep aja ndak bisa tidur, n ndak tau knapa kaki ku sakit smua...
Berangkat jam 21.00 trus sampe kta jam 05.15an...
abis itu nerusin naek kreta ampe pwr trus ngangkot ampe pantok, trus nunggu angkot ke rmh lama bgt... sial diliatin siswa2 yg berangkat skul(nongkrong sendirian di pinggir jalan.. malu2in ajah)

rabu pagi ampe siang cma tiduran ajah... capek banget...
sore n malem ya cma dirumah ajah... nyoba2 komputer baru puny skulnya bpakku... lumyan... blm ada apa2nya so larinya kenceng...hehehe

kamis pagi
aq n babeku ke jogaja, pertama ngunjungi ramai mall.. yg dicari g ada trus ke kogjatronik..
disini muter2, trus akhirnya ke tempat langganan lagi.. yawdah ngobrol2 trus liat2 barang sambil nawar2... akhirnya beli tuh barang (akhirnya terwujud jga buat memiliki tu barang.. ada deh.. mo tau aja)
pas disono ternyata ujan, yawdah nunggu reda.. abis itu langsung pulang...
jam 16.30an dah nyampe rumah lagi berangkatnya tadi jam 10.00
malemnya cma ngobrol2 ma ortu...

jumat pagi
jam 7an dianter bapkku ke pantok, trus dari pantok-stasiun kta ngangkot
jam 8.30 berangkat tuk menuju bandung
jam 16.15an nyampe kiara condong
jam 17.00an nyame kosan...
dan sekarang jam 21.00an lagi posting nih blog...
hahaha
untung aq dah balik, brsn d sms klo besok ada responsi...sial

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st