Friday, November 30, 2007

kecewa pada asisten sisop (2)

kekecewaan kedua pada salah satu atau salah berapalah... pada asisten sisop.
tadi jam 18.30 aq liat pengumuman tentang proposal tubes jarkom yg ditrima, revisi, tolak.
dengan SANGAT JELAS proposalku DITOLAK...(ada apa ini???)
padahal judulku udah beda ma yang laen. tapi kenapa????
ternyata gak cuma aq yang kecewa, beberapa temenku jga kecewa.
ya udah deh, pas praktikum AP3 jam 19.00 udah ndak konsen. udah stres... GILAAAAAAA...
abis praktikum, ketemu ma salah satu asisiten sisop, ya udah kita langsung mencerca beberapa pertanyaan pada dia...eeee, ternyata dia ndak tau menahu soal proposal. ternyata yang ngurusin proposal si T**, nah lho...
yang pengen gw tanyain, MANA proposalku????? katanya ditolak???? tapi mana???? apa alasannya???? dikemanain proposal??? kacau banget seh???
kita ini cuma praktikan yang bisanya cuma nurut... ya dikit2 revisi...
ahhh.... SIAL bener...di sms jga ndak bales... ah, taulah....
untung aq gak daftar jadi asisten, klo ndaptar bisa bikin misi balas dendam kan repottttt....

No comments:

Post a Comment