Friday, November 30, 2007

kecewa pada asisten jarkom (1)

Kecewa, bener2 kecewa saya.
Pertama pada asisten JARKOM
pada hari kamis, 29 November saya praktikum jarkom, dan pada saat itu memang saya tidak tahu klo ternyata dibalik antara modul 7 dan 6. tapi it's oke... gak masalah.. karena itu salahku.
Dalam waktu kira2 10 menit, langsung ngebut mbaca yang penting2. walau gak apal.
Tes awal ya bisa ditebak klo jelek.
Jurnal, nah ini masalahnya.... jurnalnya kan pake boson netsim. trus emnag di modul gak ada sintaksnya. Soalnya emang lumayan bikin bingung.
akhirnya aq tanya ma asisten A, pas aq tanya dia blm mbaca paham ma soalnya.. trus dia mbaca, mahami, belum ngerti jga akdirnya dia tanya ma asisten laen. pokokna lama lah... abis itu njelasin ke aq... tapi ya penjelasannya mbingungi gitu... ya udah aq coba... trus udah aq setting bener.
aq tanyain ma asisten B yg lewat, eeee.. kata dia salah, suruh setting ulang... ya udah, aq ulangi lagi... tapi sintaks yg dia ajarin bikin bingung...
aq tanya lagi ma asisten C yg ada di deket situ.... eeeeeeee salah lagi (apa maksudnya???)
trus njelasin... nah, baru asisten C ini yang lumayan mudeng, ada alurnya...
klo dibandingkan ma asisten A n B.. ah jauh... udah ulangi lagi settingnya...
sampe step 4, mentok... dia udah ngilang entah dimana...
eee... tiba2 waktu pengerjaan selesei... waktunya tes akhir......
dalam hati gw dah maki2... BANG**T bener.
Kenapa seh, asisiten yg belum ngerti gak blajar dulu??????
kan kalian dah jadi asisten... klo gak sanggup ya jangan jadi asisten lah....
Kita ini cma praktikan yg tentunya banyak yg belum ngerti (baca:aq)
waktu habis gara2 cuma ngulang sintaks.. gara2 penjelasan yang berbeda-beda....
KACAUUUUUUU.....

No comments:

Post a Comment