Skip to main content

jalan jalan ke tangkuban perahu

Hari Minggu aq ma temen2 ku ngadain perjalan wisata ke Tangkuban Perahu. cerita dari awal :
Pulang futsal jam 01.30 trus baru bisa tudur jam 02.30.. tiba2 nglilir, kukira msh jam 04.00 tapi semenit kemudian ditelpon temenku suruh segera siap2.. eee ternyata udah jam 05.30.. ya terpaksa.
Abis itu mandi, trus gak ngapa2in langsung ke kosan temenku buat transit. ternyata aq dateng terakhir. Karena males makan, cma minum teh anget di mang adun. trus kita berangkat.. cuma ber-empat.
perjalanan cukup jauh lah. dari STT Telkom- Tangkuban Perahu. tapi ya gak jauh2 amat, cman jalannya menanjak.
Masuk gerbang atas suruh bayar 56000, gak mau trus balik lewat gerbang bawah cma 50000. ya mau gak mau harus mau. Sepangjang perjalanan setiabudi-lembang-tangkuba perahu nahan buang air. sampe sana tujuan utama WC.. legaaaaa....
Trus naik menuju kawah... asekkk
gak puas cma liat gitu doang, kita jalan menyusuri jalanan dipinggir kawah, lewat hutan lewat jalan terjal.. akhirnya sampe juga di bagian ujung kawah, ya berhasil berputar 180 derajat... penginnya si 360 derajat mengelilingi kawah, tapi jalannya gak memungkinkan tuk dilalui. di bagian bibir kawah yg 180 derajat dari tempat biasa.. ternyata asik banget. Sepi, anginnya sepoi2, dingin, trus tempatnya luas. pokoknya cuam kita berempat yg nguasain daerah itu. keren kan???
ya udah deh, kita narsis2an pada foto2... ummmmm asekkk banget.. pokokna pada gila2an, berbagai macam gaya dicoba... hahaha (mau lihat fotonya??? kesini aja..)
paling lama disana... setelah puas kita balik.
nah pas balik, temenku bikin ide gila mbikin videoklip ancur2an... sambil jalan dia nyanyi dan bergaya. Aq jadi kameramen.nya... hahaha, parah banget... ampe diliatin orang pas ketemu dijalan.
Pokokna puas dah...
Pulangnya mampir ke Paris van Java, tapi sempat tersesat juga karena salah jalan.
Hal pertama cari KFC/TEXAS.. adanya KFC.. langsung makan... lha gmana lagi aq n temenku belum pada makan sejak pagi, padahal itu dah jam 13an... laper banget.
Puas, lalu keliling2 liat2 suasana PVJ, mejeng2... masuk toko, keluar lagi, trus masuk carrefournya.. trus keluar lagi tanpa beli apa2... hahaha, dasar pada kere/mlarat/miskin.. hehehe termasuk aq...
pulang, sampe kosan temenku jam 16.30an langsung ngopi foto2na ke kompie, dah gak sabar liat... hahaha... pas liat fotonya pada ketawa semua.. ternyata gaya kita aneh2 banget.

Huahhhhh... aq capek banget, lha dari STT-tangkuban prahu-STT aq didepan terus, mengendarai motor... capek dech...
istirahat dulu ah....
see you

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st