Skip to main content

jalan jalan ke tangkuban perahu

Hari Minggu aq ma temen2 ku ngadain perjalan wisata ke Tangkuban Perahu. cerita dari awal :
Pulang futsal jam 01.30 trus baru bisa tudur jam 02.30.. tiba2 nglilir, kukira msh jam 04.00 tapi semenit kemudian ditelpon temenku suruh segera siap2.. eee ternyata udah jam 05.30.. ya terpaksa.
Abis itu mandi, trus gak ngapa2in langsung ke kosan temenku buat transit. ternyata aq dateng terakhir. Karena males makan, cma minum teh anget di mang adun. trus kita berangkat.. cuma ber-empat.
perjalanan cukup jauh lah. dari STT Telkom- Tangkuban Perahu. tapi ya gak jauh2 amat, cman jalannya menanjak.
Masuk gerbang atas suruh bayar 56000, gak mau trus balik lewat gerbang bawah cma 50000. ya mau gak mau harus mau. Sepangjang perjalanan setiabudi-lembang-tangkuba perahu nahan buang air. sampe sana tujuan utama WC.. legaaaaa....
Trus naik menuju kawah... asekkk
gak puas cma liat gitu doang, kita jalan menyusuri jalanan dipinggir kawah, lewat hutan lewat jalan terjal.. akhirnya sampe juga di bagian ujung kawah, ya berhasil berputar 180 derajat... penginnya si 360 derajat mengelilingi kawah, tapi jalannya gak memungkinkan tuk dilalui. di bagian bibir kawah yg 180 derajat dari tempat biasa.. ternyata asik banget. Sepi, anginnya sepoi2, dingin, trus tempatnya luas. pokoknya cuam kita berempat yg nguasain daerah itu. keren kan???
ya udah deh, kita narsis2an pada foto2... ummmmm asekkk banget.. pokokna pada gila2an, berbagai macam gaya dicoba... hahaha (mau lihat fotonya??? kesini aja..)
paling lama disana... setelah puas kita balik.
nah pas balik, temenku bikin ide gila mbikin videoklip ancur2an... sambil jalan dia nyanyi dan bergaya. Aq jadi kameramen.nya... hahaha, parah banget... ampe diliatin orang pas ketemu dijalan.
Pokokna puas dah...
Pulangnya mampir ke Paris van Java, tapi sempat tersesat juga karena salah jalan.
Hal pertama cari KFC/TEXAS.. adanya KFC.. langsung makan... lha gmana lagi aq n temenku belum pada makan sejak pagi, padahal itu dah jam 13an... laper banget.
Puas, lalu keliling2 liat2 suasana PVJ, mejeng2... masuk toko, keluar lagi, trus masuk carrefournya.. trus keluar lagi tanpa beli apa2... hahaha, dasar pada kere/mlarat/miskin.. hehehe termasuk aq...
pulang, sampe kosan temenku jam 16.30an langsung ngopi foto2na ke kompie, dah gak sabar liat... hahaha... pas liat fotonya pada ketawa semua.. ternyata gaya kita aneh2 banget.

Huahhhhh... aq capek banget, lha dari STT-tangkuban prahu-STT aq didepan terus, mengendarai motor... capek dech...
istirahat dulu ah....
see you

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat dan

Plin Plan

Plin plan, bingunggan, bikin emosi emang niat awal mo beli mie goreng ama martabak menuju ke tempat yg dituju, ternyata mie nya gak jual, martabak jual tapi males ah,, putar kanan, 500 meter nemu penjual martabak 1, lewat, penjual 2 lewat, penjual 3 lewat nemu penjual mi 1, 2, 3 lewat semuaa putar kanan, 1 km nemu penjual mi 4 lewat, 5 lewat nemu penjual martabak 4 brenti, ngantri 1 jam.. emosi tingakt tinggi penjual mi 6 lewat penjual burjo brenti g antri pulang kelaparan emosi tingkat tinggi krna kelaparan makan burjo makan martabak masih laper sekarang dan masih emosi arghhhh semua ini g bakal terjadi klo g bingungan cukup ketmu penjual martabak 1 dan penjual mi 2, udah cukup ini harus sampe penjual mi 6... dan gak beli.. pengen nggresulo, muni2.. arrhhhh... prett tenan mana jalanan bandung kayak gini lagi orang seenaknya di jalanan, rame pula errrrrrrrrr emosi wess dan sekarang piye ki? saya msh kelaparan.. niat ngirit jadi boros,, selalu saja begini... aaaa mbuh lah.. nggawe mi in

Indonesia 18 A

 Seperti kita semua tau Indonesia hari ini sangat uwow banget. Begitu super duper kompleks permasalahn di Indonesia. Memang ya, makin dewasa makin mengerti makin mumet juga. Pada dasarnya super gregetan dengan kondisi di Indonesia, baik di tingkat negara, propinsi, maupun level kota itu sendiri.. Ada problem semua. Tapi ya gimana, kita cuma rakyat kecil yang sudah pasti sura kita gak akan didengar.  Iya sadar memang suara wong cilik ini sudah jelas gak akan didengar, jadi suara2 kami hanya sekedar peng-grundelan diri sendiri, sia2 memang mau berkeluh kesah, mau kritik apalagi kasih saran. Bahkan tulisan di blog ini saja belum tentu ada yang baca. Tapi biarlah, kata UU warga negara masih diberikan kebebasan berpendapat (ya meski kita tau sendiri UU ITE begitu menyeramkan).  Masih berani berbeda pendapat dengan penguasa? sudah siap dengan UU ITE? ahhh seremmm.. Pokoknya udah paling bener jangan cari masalah deh, udah kapok di BAP.. ihh seremm.. ngerii, lemes.  Jadi ikutin saja arus, mere