Sunday, November 18, 2007

jalan jalan ke tangkuban perahu

Hari Minggu aq ma temen2 ku ngadain perjalan wisata ke Tangkuban Perahu. cerita dari awal :
Pulang futsal jam 01.30 trus baru bisa tudur jam 02.30.. tiba2 nglilir, kukira msh jam 04.00 tapi semenit kemudian ditelpon temenku suruh segera siap2.. eee ternyata udah jam 05.30.. ya terpaksa.
Abis itu mandi, trus gak ngapa2in langsung ke kosan temenku buat transit. ternyata aq dateng terakhir. Karena males makan, cma minum teh anget di mang adun. trus kita berangkat.. cuma ber-empat.
perjalanan cukup jauh lah. dari STT Telkom- Tangkuban Perahu. tapi ya gak jauh2 amat, cman jalannya menanjak.
Masuk gerbang atas suruh bayar 56000, gak mau trus balik lewat gerbang bawah cma 50000. ya mau gak mau harus mau. Sepangjang perjalanan setiabudi-lembang-tangkuba perahu nahan buang air. sampe sana tujuan utama WC.. legaaaaa....
Trus naik menuju kawah... asekkk
gak puas cma liat gitu doang, kita jalan menyusuri jalanan dipinggir kawah, lewat hutan lewat jalan terjal.. akhirnya sampe juga di bagian ujung kawah, ya berhasil berputar 180 derajat... penginnya si 360 derajat mengelilingi kawah, tapi jalannya gak memungkinkan tuk dilalui. di bagian bibir kawah yg 180 derajat dari tempat biasa.. ternyata asik banget. Sepi, anginnya sepoi2, dingin, trus tempatnya luas. pokoknya cuam kita berempat yg nguasain daerah itu. keren kan???
ya udah deh, kita narsis2an pada foto2... ummmmm asekkk banget.. pokokna pada gila2an, berbagai macam gaya dicoba... hahaha (mau lihat fotonya??? kesini aja..)
paling lama disana... setelah puas kita balik.
nah pas balik, temenku bikin ide gila mbikin videoklip ancur2an... sambil jalan dia nyanyi dan bergaya. Aq jadi kameramen.nya... hahaha, parah banget... ampe diliatin orang pas ketemu dijalan.
Pokokna puas dah...
Pulangnya mampir ke Paris van Java, tapi sempat tersesat juga karena salah jalan.
Hal pertama cari KFC/TEXAS.. adanya KFC.. langsung makan... lha gmana lagi aq n temenku belum pada makan sejak pagi, padahal itu dah jam 13an... laper banget.
Puas, lalu keliling2 liat2 suasana PVJ, mejeng2... masuk toko, keluar lagi, trus masuk carrefournya.. trus keluar lagi tanpa beli apa2... hahaha, dasar pada kere/mlarat/miskin.. hehehe termasuk aq...
pulang, sampe kosan temenku jam 16.30an langsung ngopi foto2na ke kompie, dah gak sabar liat... hahaha... pas liat fotonya pada ketawa semua.. ternyata gaya kita aneh2 banget.

Huahhhhh... aq capek banget, lha dari STT-tangkuban prahu-STT aq didepan terus, mengendarai motor... capek dech...
istirahat dulu ah....
see you

No comments:

Post a Comment