Skip to main content

hari yang kacau

Hari ini kacau banget dah.. kita mulai aja

Hari ini entah kenapa pas waktu sahur, shubuh gak nyadar... alias gak bangun... nyasar2 jam 07.15... waaaaaaa... gak sahur dunk!!!
bgitu mbuka mata langsung kaget, kok rame suara irang pada kerja.. trus udah terang.. sial banget... padahal jam 05.45 ada pleno bem... waaa.. ndak dateng aq... ngalamat kena sangsi nih...

trus jam 8.30 pas lagi ngompie.. dapet sms klo "sekarang ada kuliah JARKOM di A304". wah langsung cucimuka tanpa mandi, ganti pakaian berangkat kul..sampe disana udah masuk, tpi cma 6 orang + aq = 7 orang...(keren)
dilanjutkan jam 9 kul BASDAT ampe jam 11 (molor neh)
trus balik kos, jam 11.45 berangkat kul ANDAT ampe jam 13..trus shalat,
jam 13.20 kul ENGLISH..ampe 14.30.. trus pulang
jam 15.20 berangkat kul SISOP.. eeeee nyame sana sepi ndak ada orang...
trus sms 2 orang temen ndak dibales2... nunggu ampe jam 16.00 gak ada dosen juga.. pulang dah...(nunggu cuma berdua, ma angkatn atas)
nyame kos baru dah dibales...(sial banget) yg temen satunya mbalesnya mlah jam 17.00 (apa maksudnya???udah ndak guna)
jam 18.40 pesen es+makanan.. ditunggu ampe buka gak dateng2.. ya udah buka ama air putih doank.. datengnya 10 menit kemudian...
jam 19.00 tiduran, trus udah mau mak ler...(dikit lagi gak sadar) dateng temen... yahhh gak jadi tidur, dah gak ngantuk lagi ampe sekarang jam 21.05....
ya udah posting2 aja...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Ciwidey - Cidaun - Cianjur

Bandung – Ciwidey – Cidaun – Cianjur – Cimahi – Bandung Jumat malam sekitar jam 23.00 dk : om besok ada acara g? Me: g ada dk: jalan2 yuk k cidaun, reyen motor, mpe minggu me: bolehlah, sama siapa? Dk : berdua aja Me : okelah kalo beg beg begitu… (ilustrasi) Malemnya gak bisa tidur nyenyak dan jam 5an kebangun, ya sudah lah.. trus jam 6an bangunin orang dulu,, hahaha (maaph ya,, hhe..), sms temenku baru dibales jm 7an, katanya jadi brangkat jam 8an. Akhirnya datang juga, ambil duit dulu, dan karena lagi gaya makan paginya di deket griya, hhe.. Jam 9 kita memulai perjalanan yg nantinya bakal panjang banget dan luar biasa. Perjalanan biasalah macet, namanya juga bandung menuju arah ciwidey, perjalanan biasalah k arah sini, udah hapal (gaya bet dach) crita2 gak jelas lah tentang nasib salah satu temen kita (kasihan, smoga kmu kuat ya teman) Akhirnya sampai juga arah situpatenggang, klo biasanya belok kanan, kali ini belok kiri terus saja, wah lumayan sepi juga ni jalanan. Dijalanan poto2