Tuesday, October 23, 2007

cerita liburan

Cerita dari pas di rumah aja yaks...
tanggal 6 oktober malem kan aq balik pake kereta lodaya bareng temen2...
disana aq terkagum2.. bgaimana tidak, hampir 2-3 gerbong isinya anak STT semua...ckckckck
bener2 mudik bareng sekampus neh...(tau gitu besok bikin usaha jasa pembelian tiket)
nyame stasiun jam 3 pagi, trus nunggu jemputan ampe jam 3.30.. terpaksa sahur di warung..

Pas puasa kekna aq di rumah terus, gak maen2.. paling cuma ke tempat pakdheku...
gak tau knapa pokokna pengen aja puasa dirumah, males mo maen2...

akhirnya tiba juga lebaran tepatnya tanggal 13 oktober hari sabtu. Dan untuk pertama kalinya berlebaran di masjid desaku (biasane di tempat mbhaku terus)
ais itu baru aq k mbahku.. lumayan dapat pesangon (bisa ditabung buat beli hardisk)

hari minggu/14 di rumah aja...
hari senen/15
maen ke rumah sobat lama, sobat paling ... ya mkn sobat sejati kali ya...
biasa 3 sekawan smp... rumahe.. ada deh...
dari siang ampe sore ngobrol2 ngalor-ngidul, ngetan-ngulon...udah setahunan gak ktemu je... so dipuas2in dah.
disana jga sempet dolan di rumahe temenku di stt(kbetulan deket)

hari selasa/16
ada acara halal bihalal bareng temen2 SMA kelas XII IPA 2...
weeee asyik bisa ktemu ma temen2 lama, dan lagi2 aq jadi korban perjodohan yg aneh.. (sial banget).. dari dulu aq terus korbane...
acarane diadakan dirumah temenku mBerjan, disana lagi2 dijamu ma gurame..(maknyusss, tapi sayangna aq ngambilna telat, so cma kebagian dikit)
tahun depan kita kumpul2 lagi lho...

hari rabu/17
ada acara halal bihalal KMPB-KMPS yaitu bandung-semarang
wewewew... ktemu ma anak2 semarang... ada yg kenal, tapi bnyk jga yg gak kenal...
acara diadakan di pacor rumahe ank semarang...

hari kamis/18
sore hari rapat evaluasi ma KMPS mbahas halal bihalalnya kemaren...

hari jumat/19
ketemu ma temen2 SMA mantan anggota KARAWITAN...
kami sowan ke guru kami sekaligus pembimbing n pengajar KARAWITAN... ihhhhh.. jadi inget masa2 keemasan dulu...(pernah pentas ngiringi wayang kuit pas lustrum SMA ku)
siangnya ngambil tiket d temenku, trus jumatan di masjid SMAku

hari sabtu/20
sabtu siang aq ke tempat bulek.ku
sampai sana ternyata beliau pergi dan baru pulang minggunya, yg dirumah cma sepupuku.. yawdah aq temenin n nginap disono.

hari minggu/21
ummmmm... pulang dari bulekku jam 10an... trus dirumah ajah...
siangna nonton kemenangan stoner (moto gp)
malemna packing2 buat dibawa balik bdg

hari senen/22
inilah saat2 plg mendebarkan (halah)
i'm back to bandung pake kereta lodaya jam 10.30 pagi bareng ma temenku
hahaha, asyikkkkkkk....

Alhamdulillah tiba juga di BANDUNG kota sampah eh kota kembang sekitar jam 17.15an
trus nyampe stt jam 18.30an, trus transit di kosan temenku, makan, n mengunjungi sekre dulu
pulang kos jam 19.30an...

No comments:

Post a Comment