Sunday, September 2, 2007

jalan-jalan ke tangkuban perahu

pagi jam 8.30an aq dan temen2 dari divisi ME PDKT 2007 kumpul di depan ATM ST3 tuk pergi jalan2.
agenda hari ini adalah jalan2 ke tangkuban perahu.
sekitar jam 9an lebih kami berangkat dengan 7 motor dan 13 orang.. yang satu orang ntar diampiri di jalan di daerah jatinangor...
perjalan lumayan mengasikkan..ya biasalah dengan kemacetan yg kayak gitu.. namanya jga di bandung.
sampai disaa kami lewat pintu masuk yug bawah... sial jalannya parah.. rusak.. pulange lewat pintu yg atas.. jalane mulus.
masuk area bayar 20rbu/motor..setelah jalan dgn terengah2(motornya maksudnya) sampe jga di area parkir bis.. trus naek lagi.. baru beberapa meter..ban motor si koor bocor.. akhirna harus ditambal dulu.. balik lagi ke bawah.. kita2 nunggu di gubug di tengah jalan..
setelah beberapa saat karena dirasa dah masuk waktu shalat ya udah kita2 shalat dulu..karena dah pada kelaparan ya udah kita makan dulu.. makan mie rebus aja ditraktir mas agus...(gilaaaaaaa... mahal banget mienya.. mie rebus pake telur 5rbu...)
masuk wc 1000 plus parkir 1000
setelah puas..akhirna kami lanjutkan perjalanan yg tertunda menuju kawah n gunung tangkuban perahu...
WOOOOOOOOOOW.. keren BUNG...mantaps bung.....
sisono kita poto2 gitulah... biasa lah anak muda...
baru pertama kali kesana nih... ternyata keren jga...asyik... tapi bau belerangnya itu... gak nguatin...
puas foto2 dll... macem2 gitulah akhirna kami balik lagi ambil motor(bayar 2000)

pas berangkat aq ngebonceng.. pulangnya aq yg depan...woooooo.... asyik betul..tapi ngeri jga..
berhubung gak mahir naek motor ya lama banget... hehehe.. sampe bawah dimarahin koor

abis itu mampir dulu ke rumah salah satu anggota team.. rumahe masuk2 gitu.. bkin bingung...
sampe sana langsung nyikat makanan yg ada...gilaaa ni anak2(termasuk aq)pkoke apa yg ada sikat abis...
abis ashar, eeeee.. dah dijamu dgn bakso...
parah anak2 pada ngambil banyak bgt.. klo aq sadar diri lah cma 5...hehehe..
puas dah....
abis itu pulang...

dijalan krn remnya kurang pakem, sempet nabrak knalpot temenku...haha.. untung gak banter cma kecepatan lambat...
dijalan layang berhenti bentar buat poto2... hahaha... kerjaan ME itu emang aneh...

pas jalan di dago... kan aq mau mendahului mobil.. eeee tiba2 dari belakangku ada mobil mulus...waaaaaw...nyaris aja aq nabrak mobil yg depan... gilaa bener... adegan yg mengerikan pokokna...
klo seumpama nyerempet bisa mati aq, mo bayar brapa juta???mobile mulus bin kinclong gitu...
untung gak kena..
abis itu shalat di masjid apa itu namanya... trus pulang..
wuih... perjalanan yg melelahkan tapi mangesyikkan...

No comments:

Post a Comment