Skip to main content

jalan-jalan ke gasibu

ketika matahari telah terbit, dan sudah cukup siang...
tiba-tiba terdengar percakapan bapak2 dgn bahasa sunda cukup keras..
nah karena merasa terganggu bangunlah aq dari tidurku...hahaha..(dasar bocah)
trus aq keluar kamar...cuci muka...

ngobrol2 ma temen sekosan.. akhir dari pengobrolan itu menyimpulkan bahwa "jalan2 ke gasibu yuk.."
langsung dah... tanpa mandi, alngsung berangkat...hahaha..
kita bertiga gak mandi nyampe jga di daerah gasibu...
keluar dari mobil dengan perut laper.. liat kafe, disono terpampang tulisan
"menu pagi only 5000"
hmmmm.. boleh nih dicoba...
akhirnya kita mampir dah ke kafe CLIQUE
aq pesen bubur ayam ma kocoklat(ato apalah namane, susah)
we.... maknyus tenan kocklate... buburnya seh biasa...
bayangkan bung.. kita makan di kafr gitu... hmmmmmm mantaps tenan-->(habis 10rebu)

abis itu muter2 ke gasibu(muter2 gak jelas gitu... kacau bgt...)
udah mulai panas pula...
lha gimana lagi berangkat jam 8 pagi... trus makan di kafe itu slese jam 9

slese muter2..jam 10
pulang
nyampe kosan jam 10.30an lah...
pengalaman yg aneh...(tapi paling gak pernah makan di kafe...hahaha)

di kosan bersih2 kamar... trus karena laper makan dah, jam 2 tidur...
jam 4 kurng ada rapat, bangunlah aq...

malemna ngobrol2 biasa ma anak kosan sembari ber-inets ria (pake kata2 someone)
saling ndopok2 gitu...

Comments

Popular posts from this blog

Tipus

kamis 4 des telat makan, br mkan jm setengah 2, trus pas kul rpl jam 2 rasanya dah puyenk2 gitu sorenya q minta dianterin priksa k rs.. dikasuh obat jumat, sabtu dah membaik lah... minggu dah lumyan senin fit, k jakarta dech... selasa pagi da rapt jam 6, wah rasane dah g karuan... hanis tu kuliah dengan bdan yg cukup lemes... pulang trus makan, trus tidur (mbolos kuliah, untunge g ada dosen) bangun lumyan lah, meski msh g enak bdan slasa sore nganterin temenku k bec, wah rasane wes ndak jelas nih... yenk2an tenan g tau sadara apa tidak pas jalan ksana... wes ra karuan rabu malem da rapat d sekre. wah pas rapat rasane dah menggigil q tanya temennku katanya biasa ajah.. ndak dingin lha kok q kedinginan pulang langsung pake selimut, jaket tebel dan ndak bsa tidur.. pikira aneh2, tugas lah, lpj lah, peristiwa masa lalu lah pagi br bsa tidur, dan gak kuliah dech siangnya q minta temenku k rs lagi dan cek darah dan positif tipes 1/160 untung trombosit msh bgus 187rbu yo wes lah istirahat da

Purworejo Nasibmu Kini

Cerita tentang purworejo tentunya tak lepas dari kemajuan yang sangat pesat hingga tak ada satupun bangunan baru, haha, gak nyambung. Ya tapi begitulah maksudnya orang2 purworejo emang keren dan pesat pembangunannya, tapi mbangun daerah lain, bukan di pordjonya sendiri. Sepertinya orang2 emang enggan mbangun pordjo (termasuk saya). Jadi wajarlah nama “kota pensiun” bener2 pas buat pordjo. Tapi mungkin ya seperti itulah yang saya rasakan. Saya malah merasa lebih ingin pordjo ya gini2 aja, haha, bener2 parah, Justru enak rasanya. Pulang kampung itu gak macet dan masih bisa merasakan hawa2 kesegaran dan ketentraman. Tapi sepertinya keterlaluan juga klo pordjo gak maju2, dari jaman sekolah sampe sekrang gak ada perkembangannya. Cuma 1 kemajuannya udah ada alfamart dan indomaret, wkwkwk.. parah asli. Mall gak punya, tempat hiburan gak punya. Tapi jangan salah jaman saya SD pordjo punya 2 bioskop keren, di bioskop bagelen dan bioskop pusaka. Masih inget dulu saya nonton lion king ama bapak,

Analisa Ngawur Alaihum Gambreng

Lagi musim politik sepertinya rame banget dah ini. Apalagi lagi mo blos coblos capres. makin rame dah. Mengikuti perkembangan media baik cetak elektronik maupun sosial lha kok makin sadis aja, black campaign, white campaign, blue, yellow, dll. Jadi menurut "analisis saya" - pake gayanya sentilun.. adalah sebagai berikut Jika arah angin tetap seperti ini saja, tanpa ada badai yg tiba2 menghenyak, maka kemungkinan jokowi unggul dibanding prabowo, kenapa? 1. perkembangan di masyarakat si prabowo ini punya masalah ham, meskipun udah dimentahkan. seandainya benar maka dia pun hanya menjalankan perintah atasan, yang tidak laen atasan dia si wiranto yang sekarang di kubu jokowi. 2. koalisi prabowo isinya orang2 blunder, si hatta ada masalah dengan penegakan hukum yg si anaknya itu, si ical jelas masalah berat sama lapindo, si surya dharma malah ikutan masalah kesandung korupsi haji, yg pks juga ada masalah yg korupsi sapi (meskipun para kader pks membantah abis, tapi namanya st