Tuesday, September 25, 2007

Buka bareng D3 30 / 2006

we.. akhirnya [SIZE=5]BUKA BARENG D3 30[/SIZE] terlaksana juga.
acara dilaksanaken di ruang makan dosen, gsg belakang.
Tapi saya sedikit kecewa, panitia ngundang temen2 jam 16.30an, trus sesuai agenda acara mulai jam 17.00 tapi ternyata blm pada dateng.. cma panitianya aja...
trus kan mengundang p.andrian,,, eeee masak yg datang duluan beliau???
gimana neh?? masak kita yg punya acra malah dateng telat?? malah undangan dateng duluan??
malah pada dateng beberapa menit sebelum acara...
ya emang si waktu itu ujan, tapi kan ujan jam 17.. dan jam 16.30 blm ujan.. :cry:

Satu hal lagi, kebersamaan bubar kemaren kurang sekali.. beda ma thn lalu...
thn lalu kita bener2 enjoy.. pkoke asyik banget.. nggak tau knapa ya??
pas buka(tak'jil) udah keliatan banget kurang gmana gitu?? apa karena kita udah dijatah??
klo dulu kan bebas ngambilnya.. bisa nambah pula, trus pada berebut gitu(tapi justru itu yg asyik, kesan kebersamaannya dapet)
harapanku di bubar yg laen lebih asyik lagi... :)

maaph klo ada yg tersinggung, saya sendiri jga mohon maaph karena gak bisa maksimal memberikan yg terbaik buat bubar ini.. krn ada amanah lain, jadi ndak bisa bantu bnyk sebelum acara...

ndak ada foto2 yg asyik juga...
kesempatan ngobrol2 bareng kekna kok gak ada ya... kemaren kekna formal banget...
pengennya aq si ya informal, santai dan bebas tapi sopan...
tapi ndak papalah...
kita ambil hikmahnya aja...
so kapan bubar lagi??????

No comments:

Post a Comment