Thursday, August 30, 2007

Pulang kampung 20 agustus

cerita dari awal
Senin siang kira2 jam 11 an.. waktu itu lagi ngurus registrasi ama urusan barang2 PDKt.. tiba2 sms berbunyi.. ada pesan masuk yg ngajak pulang malem itu...
ya udah aq sanggupin..
malemnya pulang...(akhirnya setelah sekian lama gak pulang) lumayan naek bisnis coy... plus...

Paginya kira2 jam 03.00 udah sampe stasiun... adow.. pagi banget.. terpaksa nunggu jemputan lama banget. terkatung2 sendirian kayak orang ilang di stasiun.

setelah sampe rumah, dapat seuguhan pisang rebus panas.. nikamati sambil ngobrol2, ampe subuh trus shalat abis itu lanngsung masuk kamar tdur.....
bangun2 langsung diajakin ke jogja buat nememin mom.. ya udah, langsung mandi berangkat dah...
Dunia emang sempit, disana ktemu pamijo(temen kul di bndg).. di jogja gak beli apa2

hari rabu sore nonton karnaval jalan..-->acara tahunan klo agustusan di purworejo..
rame juga, jadi inget dulu pas smp n sma ikut..
pas sma jadi penabuh bonang(gamelan) so naek truk.. lumayan gak capek jalan n kepanasan..siippp dah, kemaren jga liat penerus ku.. ama guruku yg selalu nabuh kendang

hari kamis sore ke tempat nenek..biasa ikutan me"mreteli" cengkeh...lumayan banyak..
dah lama banget gak ikut "mreteli"

hari jumat.. maen ke pantai ama someone... asyik dah.. untung gak keseret...
tapi ada fenomena aneh..
kan aq moto dia pake hp, tapi pas dimukanya gambarnya slalu kabur... tapi klo moto yg lain enggak...
hiiiiiiiii.... apa penungguna gak rela pa ya???

hari sabtu maen ke rumah sobatku... ngobrol gak jelas gitu dah...

hari ahad pagi balik lagi dah ke bandung...
hiks hiks...
i luv my home...

8 oktober pulang lagi(namanya jga pas liburan puasa)

Sunday, August 26, 2007

SUGENG RAWUH

SUGENG RAWUH... SELAMAT DATANG...

Selamat datang di blog-ku ini...
ini adalah tulisan pertamaku, jadi klo misalnya banyak salah2 kata or ada sesuatu yang gak jelas mohon dimaafkan.
karena aq juga lagi belajar...

klo pengen tau lebih lanjut tentang profilku.. silakan buka aja fs ku di
www.friendster.com/thetick

add aq jga ya...